Hallo...

menghargai hak cipta sebagai usaha orang lain dalam berkarya berarti menghormati diri sendiri sebagai insan yang bijaksana

03 Januari, 2013

Bisa Nggak Sich,Aku Melupakanmu?

Bisa Nggak Sich, Aku Melupakanmu? http://kom.ps/ADOs0J lewat @kompasiana
Adakah seseorang yang bisa menjelaskan padaku tentang segala yang aku rasakan ini.Mengapa perasaanku bisa sekomplit ini? . Bingung untuk ku urai satu demi satu. Aku tak mengerti bagaimana bisa kamu tiba-tiba memenuhi langit otakku. Sampai jatuh di palung terdalam hatiku. Heran, tak ada teorinya ataupun hukum yang mendasari dengan apa yang terjadi padaku.Serasa gila jadinya.

Semoga kamu masih ingat saat kita bertemu waktu itu, kita saling berkenalan lalu membuat kisah, entahlah bagaimana hingga bisa aku mencintaimu. Semua mengalir begitu saja di antara kita. Tahukah kamu?, bahkan kamu mulai banyak menyita hari-hariku. Kamu menguasaiku. Kamu menjelma jadi huruf-huruf dalam kata yang terjalin dalam kalimatku di diaryku.Barangkali iya, aku jatuh cinta padamu.Bagaimana denganmu?

Ah, andai saja kau tahu. Semakin lama mengenalmu.Hati ini kian terpaut padamu.Aku percaya semua tentang cerita baikmu dan segala kharisma yang kau punya. Aku janji pada diriku sendiri , Aku bakal temanimu dimanapun kau berada bila itu permintaanmu. Aku ingin hatimu yang beku mencair dan menghangatiku.Apalagi di waktu musim hujan yang panjang ini , rasa dingin membuatku berharap kau kan menemaniku.Ku harap kau kan percaya. Sebetulnya perasaan ini telah lama ku sembunyikan. 

Tapi mengapa perasaanmu tidak peka , seolah tak peduli pada isyarat-isyarat dariku.Kadang aku menggerutu karenamu.Sebel jadinya.Mungkin kau sempat tak menyadari bahwa nyaris ku cemburu bila kau bersama gadis lain.rasa-rasanya hatiku panas tak karuan, hingga mau mendidih.Kau bagiku seperti kompor saja.Jadi tolong jangan bakar aku dengan api yang ada padamu.Selama itu aku memang bisa menyembunyikan banyak hal sampai-sampai kau tak memahami dengan apa yang sebetulnya terjadi.

Tahukah kamu? Aku tidak bisa melupakanmu…. ini benar lho, aku tak berbohong padamu! Aku selalu ingat caramu bercanda denganku. Caramu mencuri perhatianku. Senyum-tawamu yang lucu, namun tetap terlihat memesona dalam ingatanku. Kisah yang ku alami bersamamu itu seakan kamu buat sengaja agar aku tak akan melupakanmu. Bisakah kamu membuatku lupa?, karena aku tidak tahu bagaimana agar bisa menghilangkan kamu dari pikiran-pikiranku.Uh, perasaanku ada diantara bahagia juga sesal…hgh…?!

Sungguh aneh. Kalau aku pikir-pikir.Bukankah kita tak banyak waktu berbicara dari hati ke hati,hampir tak pernah untuk saat ini.Apalagi bertemu dan jalan berdua, hmm… Rasanya itu tak mungkin. Kita berbeda, antara ruang dan waktu, apa yang bisa menyatukan kita?
Ada yang selalu ingat dari pesan yang kau kirimkan lewat HP-mu , adalah ” Aku ingin selalu jadi sahabatmu, meski sebenarnya inginku lebih dari sekedar sahabat “. Andai kau tahu aku senang bukan main, saat sms itu kau kirimkan untukku. Tapi aku terus berpikir, apa aku harus sesenang itu, karena mungkin saja sms-mu tanpa perasaan, hanya membalas sms dari seorang teman lama saja. 

Sebel-sebel, jika aku tak tahu isi hatimu yang sebenarnya. Kamu tak bisa ku tebak, “ Rahasia “ begitu jawabmu, mengapa aku kau buat heran dengan jawabanmu. Aku takut salah menerjemahkan isyarat-isyarat yang kau tunjukkan kepadaku. Aku takut mengartikan kata-kata manismu yang mungkin saja kau juga mengatakan hal sama pada gadis lain. 

Aku takut memercayai bentuk perhatian yang kau perlihatkan secara tak nampak bagi teman-temanku.Rasa takut membayangiku.Hei-hei… Kenapa Cintamu malah menakutiku. Semakin takut jika perasaan ini bertumbuh ke arah yang tak ku bayangkan. Please dech, bantu aku. menghentikan semua ini?! , beri penjelasan sejelas-jelasnya padaku.Jika prasangkaku adalah sesuatu yang salah dan perlu diluruskan. Tolong kembalikan aku yang dulu ,sebelum kita bertemu, sebelum nantinya aku mengganggu hidupmu.Dan hidupmu malah jadi berabe.
Kenapa Tuhan memberi wajah ganteng padamu ya?. Mungkin kamu tak pernah tahu bahwa Aku sedang berjuang melawan gantengmu yang mulai memenuhi seluruh langit-langit otakku, seperti bintang berkelap-kelip indah yang kelam di malam hari tanpa siang yang terangi jalanku.

Sulit untuk bisa aku percaya, kenapa kau bisa terlihat nyata. Aku yakin ini bukan mimpi. Ternyata kita bisa berjalan sejauh ini. Dan, tanpa ku sadari waktu yang telah berjalan selama ini, tiada pernah berani kukatakan satu hal yang mungkin mengagetkanmu bahwa sebenarnya aku menyukaimu.

Jika aku boleh membayangkan kau juga suka padaku.Aku ingin kita segera kawin saja.Biar tak ada rasa rindu yang akan menyakitiku.kamu yang ganteng akan selalu aku temani melewati sepanjang hari-harimu. Mengulang tawa-canda.Menyulap duka jadi suka.Ah…lagi-lagi membayangkan kamu.Hmm… sebel tapi suka.Gimana caraku bisa melupakan kamu?

Diantara rahasia yang menjadi perasaan selalu tak biasa
Biarkan segala kenangan menjadi indah tuk dikenang sepanjang masa
Dan apa yang kita rasa menjadi pondasi atas segala asa
Mari kita hapus lara dan duka

Tidak ada komentar: