Hallo...

menghargai hak cipta sebagai usaha orang lain dalam berkarya berarti menghormati diri sendiri sebagai insan yang bijaksana

03 Desember, 2012

SCS







Aku memang masih baru disini, masih perlu banyak belajar memahami seluk-beluk dunia Blog.Maka jangan heran bila penampilan blog-ku disini sering gonta-gonti karena seringkali masih untuk diujicobakan dan di utak-atik supaya lebih menarik serta lebih dicari daya-gunanya,sekaligus biar tidak bosenin bagi yang mampir di ruang aku disini.Yang mana ruangku ini membuatku lebih bebas mengekspresikan kreatifitas dan bakat yang mungkin selama ini terpendam.Jadi teman-teman yang menilai aku selama ini jangan sampai terkaget-kaget bukan maksudku bikin kejutan,Ah...anda saja yang kurang memerhatikan aura dan kharisma dalam diri saya.he he hew....

Aku juga perlu buka blog-blog yang lain, supaya lebih bisa dapat  masukan sebagai bekal inspirasi buat nambah-nambah ide sehingga isi dari bahanku untuk cuap-cuap diblog lebih kaya dan bergizi buat dikonsumsi otak kita tentunya.yeww betulkan ya..?
Aku mengawali disini baru sekitar setengah bulanan, kalau diibaratkan bayi masih belum bisa apa-apa karena kulitnya masih merah bisanya cuma nangis,nyusu sama mamahnya,plus bikin repot tapi nyenengin yang lihat dedek.hehew,,,

Syukur alhamdulillah-nya aku rajin banget setiap harinya untuk bikin up-dates my blog dan berbagi tautan ke Facebook dan Twitter.Jadi barangkali kemajuan yang terlihat sepertinya cukup lumayan mengingat aku orang baru disini.Yew...yang muji diri-sendiri pasti dibagus-bagusin dong ya....hehew

Harapanku aku gak mau bosan-bosannya buat nulis diblog-ku.Semoga banyak ide mengalir setiap harinya syukur-syukur membanjir dan bisa tumpah-ruah disini...
Oke sampai jumpa di kesempatan selanjutnya....Daaaw....h...!!

Tidak ada komentar: