Hallo...

menghargai hak cipta sebagai usaha orang lain dalam berkarya berarti menghormati diri sendiri sebagai insan yang bijaksana

20 Januari, 2013

Dulu dan sekarang

masa itu telah terlewati
namun angin cinta membawamu lagi kemari
Duhai cinta atas dasar apa kau bersua dihatiku
Duhai cinta atas dasar apa kau hadir di mimpiku
salahkah aku berharap nyata tuk kau samai hatiku
salahkah aku berharap nyata tuk kau hadir dihadapku
tak cukup tahu dirikah aku, bila mendambamu
tak sepantas apa aku, bila sandingimu
tak tahukah kau , terakhir itu sempat aku tak berharapmu 
tak tahukah kau, sekarang aku termakan godaanmu
Lalu ku balas godaanmu
kurang apalagi aku kini 
kurang apalagi segala uji ini
ku tak mau tersakiti 
namun apa dayaku tak kuasa melawan rasa ini 
terpasung hati ini, 
terpanah asmaramu 
menghujam didadaku 
tak bisa kakiku berlari jauhimu 
ku hanya mampu diam ditempat 
tanpa bisa ku mengumpat 
menahan perih 
jua sedih... 
hatiku serasa mendidih..!! 
menunggumu bilang kau cinta aku,,,
Hingga  akupun marah dengan kebodohanku
Aku tak sudi seperti ini
Akupun tak mau bila cinta jadi benci
Aku tak mau selamanya terbelenggu
Dengan kharisma lelakonmu
 Ku yakin detik ini
semua harus usai disini
Terima kasih atas pelajaran ini

Tidak ada komentar: