Hallo...

menghargai hak cipta sebagai usaha orang lain dalam berkarya berarti menghormati diri sendiri sebagai insan yang bijaksana

16 Januari, 2013

Isi Kepalaku

Berputar-putar isi kepalaku,mencari bahasa macam apa yang mau diketik buat meramaikan bacaan di akunku.maklum memori otakku bukan macam barang digital yang bisa sembarangan muncul jawaban.Atau pun bukan semacam pesawat televisi yang bisa dipencet mau nomer berapa?.Bukan pula layar sentuh yang gampang saja dengan sesuka hati mau butuh apa?...

well-well-well otakku perangkat lunak binti keras karena berada didalam tempurung kepala.Didesain oleh Yang Maha Kuasa,Dia-lah Yang Maha Sempurna lepas dari kekuranganku sebagai manusia biasa.So...anda juga kan? hehew maka sayangilah kepala anda.

Tentu saja kepala yang jumlahnya hanya satu dan tiada duanya harus dijaga dan dirawat sebaik-baiknya.Entah kepala ini bagus atau jelek ya harus diterima dengan syukur. Lha wong kita tak mungkin juga cari pengganti kepala.Karena tidak dijual bebas dipasaran.

Kalaupun memang benar ada pasaran menjualnya bukan berarti kita bisa bebas bersuka-hati merepasi tubuh kita.Bukankah hidup paling menyenangkan bila kita memiliki tubuh sehat dan bugar tanpa perlu tubuh kita diotak-atik seperti mesin robot.meskipun begitu dokter bedah dan kecantikan mengalami perkembangan kemajuan yang pesat.

Kalau menurutku sih sesuatu yang alami itu jauh berharga daripada olahan tangan manusia yang mengundang dampak dan resiko hingga kematian.

Ya meski pernah denger-denger berita kalau ada juga orang menjual organ tubuhnya dengan harga tertentu yang tak mungkin dijual dengan murah meriah.Karena pastinya, orang yang rela menjual organ tubuhnya dalam situasi terjepit butuh uang.

Dan yang lebih mengerikan lagi bila ada orang yang jual organ-organ tubuh manusia tapi kita tidak tahu organ tubuh yang dijual milik siapa.

Kalau yang pernah tahu berita kasus tenaga kerja Indonesia yang pulang ke Indonesia dalam keadaan tak bernyawa dan bila dibayangkan adanya desas-desus yang beredar bahwa keadaan tubuhnya sudah tak normal seperti sediakala.yakni tubuh yang telah membujur kaku itu terdapat beberapa jahitan.Dan bisa jadi beberapa bagian organ tubuhnya diambil untuk didonorkan.Mengerikan sekali.Kabar yang kini terdengar di Rusia diketahui ada berita semacam itu yaitu menjual organ tubuh manusia.
Kalau mau tahu baca aja berita ini.Selamat menyimak dengan baik...!
http://mynewshub.my/2013/01/08/kilang-me...

Tidak ada komentar: